Judul : Kisah Nabi Adam 'alaihis Salam
Penulis: asy-Syaikh Salim bin ‘Id al-Hilaly
Penerbit: Al Ilmu


Harga: Rp. 15.500,-





Sinopsis:

Buku ini insya Allah akan menjadi seri pertama dari buku berseri kisah para Nabi untuk anak-anak yang akan diterbitkan oleh Penerbit Al-Ilmu. Buku anak seri kisah para Nabi ini insya Allah akan diterbitkan berurutan dari Nabi yang pertama hingga yang terakhir.

Buku ini disadur dari kitab Shahih Qashasil Anbiya’ karya asy-Syaikh Salim bin ‘Id al-Hilaly, seorang ulama ahlussunnah masa ini, murid dari muhaddits abad ini asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani rahimahullah. Sehingga tak pelak lagi kitab tersebut sarat dengan faedah ilmiah yang sangat bermanfaat. Kemudian dengan disadur ke dalam bahasa yang mudah dipahami anak-anak kita, kita berharap anak-anak kita senang membacanya dan bisa mendapatkan manfaat yang besar darinya. Inilah yang menjadikan buku ini lain dari buku anak kisah Nabi yang telah banyak lebih dulu banyak beredar.

Selain itu, mengikuti seri demi seri buku ini dengan urut akan memberi pemahaman dan manfaat yang lebih banyak insya Allah bagi anak-anak kita. Dimana telah mafhum bagi kita bahwasanya para Nabi dan Rasul Allah sejak yang awal hingga yang akhir tak lepas dari silsilah kekeluargaan yang cukup penting diketahui. Oleh karena itu Penerbit Al-Ilmu insya Allah akan menerbitkan serial ini secara urut, sehingga anak-anak lebih mudah memahami dan dapat meresapi bagaimana sebenarnya kisah-kisah para Nabi dan rasul sejak yang pertama hingga yang terakhir.

Kami berharap dengan hadirnya buku ini dan seri-serinya secara lengkap nanti insya Allah, akan menjadi tambahan perbendaharaan maktabah ilmiyah yang berharga di tengah-tengah keluarga kita.

0 komentar:

Posting Komentar