judul: Seri sahabat Rasulullah teladanku
Penulis : Fauziyyah bintu Ayip Syafruddin
Penerbit : Penerbit An-Najiyah
Harga : Rp. 28.000,-




Sinopsis:

Bila kaita mau membuka mata betapa banyak anak-anak kaum muslim yang meninggalkan shalat hanya untuk menonton acara televisi kesukaannya? Berapa banyak anak-anak muslimah yang lebih memilih untuk membaca komik-komik khurafat (baca : khayal) yang tidak mendidik, daripada membaca mushaf Al Qur'an, Berapa banyak anak-anak yang lebih menghafal nama-nama artis cilik idola daripada nama para shahabat Rasulullah Shalallau 'Alaihi wa Sallam, atau bahkan riwayat beliau sendiri. Inna Lillahi wa Inna Illaihi Raaji'uun.

Saya bukan ingin menjelek-jelekan kehidupan anak masa kini, bukan. Bukan pula ingin memburukan rupa pendidikan yang mereka dapati. Saya yakin setiap pendidik telah berusaha memberikan yang terbaik Namun, saya hanya ingin ngajak pembaca untuk terus berusaha mendekatkan anak-anak masa kini pada nuansa keislaman, yang kian hari nampaknya kian di tinggalkan. Karena, merekalah satu-satunya generasi penerus, yang akan terus melanjutkan perjuangan dakwah Islam. Karena tiap pendidik harus segera membangun Iman di hati para ananda.

Karena anak-anak harus secepatnya dididik dengan pendidikan Islami, di tengah kehidupan yang makin carut marut ini. Namun, pertanyaannya, Mampukah kita?

Sebagai awal dari impian saya, saya goreskan pena untuk menysyn buku ini. Saya mencoba menggali harapan , semoga kiranya buku ini tercatat sebagai amalan kebajikan. Saya berdo'a semoga buku ini dapat di jadikan salah satu alternatif yang dapat mendekatkan putra-putri Islam untuk mengenal genesari terbaik. Generasi shahabat Rasulullah , teladan bagi seluruh pribadi beriman.

Buku ini di terbitkan berseri, agar tidak mempercepat datangnya kejenuhan ananda untuk membacanya. Saya berusaha menyusun dengan bahasa anak-anak sesederhana mungkin, meski saya pun tahu, ilmu saya sungguh tidak memadai untuk melakukan hal itu. Namu, saya berusaha semampu saya Insya Allah.

Saya haturkan rasa terima kasih yang sebenarnya tak cukup di lukiskan dengan kata-kata kepada semua pihak yang telah membantu sehingga tersusunlah buku ini.

Wallaahu ta'aalaa a'lam bish shawaab. Al-'Ilmu 'indallaah. Nafa'allahu bihi al-muslimin...

Penulis : Fauziyyah bintu Ayip Syafruddin
Cetakan : Kedua Jumadil Ula 1430 H / Mei 2009
Penerbit : Penerbit An-Najiyah
Ukuran : 12 x 18
Jumlah Halaman : 212
Cover : ifory doff
Kertas Isi : HVS Berwarna
Berat : 160 gram
Jumlah Grosir : 3

0 komentar:

Posting Komentar