Judul: Pelajaran Bahasa Arab Untuk Anak-anak seri 2 mengenal kata kerja
Penulis: Abu ‘Umar Ibrohim

Harga : Rp.18.000,-





Sinopsis:
Setelah sukses dengan buku Seri Pertamanya Pelajaran Bahasa Arab untuk anak-anak "Mengenal Kosakata" sekarang dikeluarkan buku lanjutannya Pelajaran Bahasa Arab untuk Anak-anak "Mengenal Kata Kerja". Ini adalah buku yang menarik dan disajikan khusus untuk anak-anak kita agar mereka mulai mengenal Kata Kerja dalam bahasa Arab sejak dini.

Sangat menyejukkan hati kita jika buah hati kita terdengar berceloteh dengan bahasa yang mana AlQuran diturunkan. Semoga mereka menjadi anak-anak yang disayangi Allah semasa didunia dan di akhirat.
Penyampaian yang ringan dan menarik bagi anak-anak. Dengan menggunakan metode yang prakktis dan mudah dicerna, disertai gambar-gambar yang menarik, semoga buku ini menjadi buku kesayangan yang sangat bermanfaat dan berharga bagi buah hati anda.
Dalam buku ini anak-anak akan diperkenalkan cara-cara mengucapkan kata kerja yang terkait dengan waktu lampau, yang sedang berjalan, dan yang akan datang. Diharapkan pula anak-anak akan tahu bagaimana mengucapkan kata kerja yang mengandung perintah dan permohonan.

Sebagai alat bantu bagi anak dalam mencerna pelajarannya, buku ini dilengkapi pula dengan ilustrasi gambar-gambar yang menarik, sesuai dengan jenis pekerjaan yang sedang dipelajari. Kami hadirkan buku ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap Bahasa Arab. Bahasa yang dengannya Al Qur’an ini diturunkan.

0 komentar:

Posting Komentar