Judul : Masuk Islamnya Salman Al-Farisi
Penulis : Abu Mu'adz dan Ummu Mu'adz
Penerbit : Darulilmi



Harga : Rp. 12.000
,-





Sinopsis:

Sebagaimana telah kita tahu bahwa hidayah adalah milik Allah Ta’ala. Tidak ada seorangpun yang mampu menghalangi hidayah dan petunjuk-Nya. Kisah Salman ini merupakan contoh nyata akan hal itu. Lebih dari sekedar cerita pada umumnya, kisah Salman ini mengandung pelajaran yang sangat berharga bagi kita. Begitu pula pada diri Salman terdapat tauladan yang agung bagi kita.

Bahkan awal masuknya ke dalam Islam, Salman menjadi tauladan bagi sahabat Nabi Shallallahu `alaihi wa sallam. Lalu apa hubungan orang-orang Arab yang terkemuka dengan Salman yang kelam sejarah masa lalunya, Majusi kehidupannya dan Persia ladang persemaiannya?

Semua itu tidak lain karena keutaman yang Allah berikan kepada orang yang dikehendaki-Nya. Hanya kepada Allah kita meminta petunjuk. Dan kepada-Nyalah kita memohon ampunan.

Salman Al-Farisi adalah seorang sahabat Nabi yang mulia dan sangat shalih. Beliau adalah seorang yang berkebangsaan Persia, bukan dari kalangan orang Arab.

Buku ini mengisahkan tentang masuk Islamnya Salman Al Farisi yang sebelumnya dia beragama majusi. Sebelum masuk Islam dan menjadi sahabat Nabi, beliau memiliki sebuah kisah panjang yang menakjubkan. Kisah tentang perjalanan beliau dalam mencari hidayah. Temukan kisah panjangnya di dalam buku ini, selamat membaca!!!


Judul : Masuk Islamnya Salman Al-Farisi
Penulis : Abu Mu'adz dan Ummu Mu'adz
Penerbit : Darulilmi
Ukuran : 14 cm x 20,5 cm
Jumlah Halaman : 32
Cover : cover dov, shrink (plastik)
Kertas Isi : Berwarna
Berat : 50 gram

0 komentar:

Posting Komentar